Website Resmi Perguruan Mahesa Kurung Al Mukarramah


MOTTO PERGURUAN MK AL MUKARRAMAH

«- Rodhitu billahi robban -» (Aku ridho Allah sebagai Tuhanku)

«- Wabil Islaami diinan -» (Dan aku ridho Islam sebagai Agamaku)

«- Wabi Muhammadin nabiyyan warrosuulan -»

(Dan aku ridho Muhammad sebagai Nabi dan Rasulku)

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

MK AL MUKARRAMAH

Petunjuk Jalan Terang

Telaga Penyejuk Bagi Mereka Yang Haus Akan ILMU

MK Al Mukarramah berdasar kepada Kitabullah Al Quranul Kariim

Silahkan Kunjungi website resmi

Perguruan Mahesa Kurung Al Mukarramah

HTTP://WWW.MK-ALMUKARRAMAH.ORG

MK AL MUKARRAMAH
Link Terkait

NINE CROWN INTERNATIONAL

   

Iklan

113 Responses to Website Resmi Perguruan Mahesa Kurung Al Mukarramah

  1. Mk akmukarramah , jaya terus .

  2. asep romdhoni berkata:

    mk al-almukarramah always maju trus maju ……

  3. Apriyanto Mulono berkata:

    saya ucapkan terima kasih telah diberi pencerahan dan iLmu ALLAH, semoga menjadikan tambahan ibadah saya.
    saya adalah murid baru dari MK cabang klaten.

  4. lalu adnan berkata:

    Smoga jamaah mk smakin brtambah.murid mk cabang. lmbok ntb

  5. dede suhendar berkata:

    tolong dong saya ingin bergabung dengan Perguruan Mahesa Kurung almukaromah.dan saya ingin merubah hidup saya yang lebih terarah kedepannya.081380068382 balas ya

  6. dede suhendar berkata:

    mana alamat yang jelas saya di daerah cikupa tangerang saya ingin bergabung sekali

  7. MK AL MUKARRAMAH berkata:

    untuk saudara Dede Suhendar silahkan menghubungi Abi Oktavian (085213630956) Melalui SMS dan Telp. Terima kasih

  8. MK AL MUKARRAMAH berkata:

    Kami sangat senang atas minat Anda untuk bergabung untuk bertholabul ilmi di MK Al Mukarramah. untuk saudara Dede Suhendar silahkan menghubungi Abi Oktavian (085213630956) Melalui SMS dan Telp. Terima kasih

  9. asalamualaikum wr wb
    roditubillahirabba wabiul islamidina wabimuhmadin nabiyang warusula
    saya jammah mahsa kurung cabang lombok timur
    berterimakisih telah bisa gabung dengan mk

  10. Sumadi laskar mahesa berkata:

    Mk selalu

  11. geri rifriadi berkata:

    allhamdulilah semenjak saya bergabung dengan perguruan MAHESA KURUNG al-mukarromah cabang kd halang hidup saya jadi beda dari tahun yang lalu………………
    terima kasih
    hidup MK always togedther forever

  12. TREAS berkata:

    MK IS THE BEST,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,MARI KITA DOA KAN ABAH SELALU…..BY MK LAMPUNG

  13. saya selalu ingin belajar , walaupun orang berpendapat lain . asalkan tujuan saya lebih terhadap urusan akhirat dan bukan urusan duniawi .

  14. sandy berkata:

    kita anak” jambu dua memberi tau kan bahwa sebentar lagi
    MK AL-MUKAROMAH
    ada acara ULTAH mk yg ke 26 thn
    smoga mk al-mukaromah selalu maju dan tetap jaya

  15. putra berkata:

    kekuatan jiwa tidak mengenal batas ruang dan waktu.

    miss u so much Abah, Umi, bang Randi, bang Kevin, bang Ando, semua Guru2x MK dan Murid2x MK.

    Maju dan Jya selalu MK Al-Mukaromah.

  16. sandhy21 berkata:

    asslamu alaikum .
    mk maju terus.

    sandhy .

  17. Ari Pratomo berkata:

    Saya ingin gabung di MK untuk daerah bekasi saya menghubungi siapa mohon info saudara saudaraku

    Ari Pratomo

  18. MK AL MUKARRAMAH berkata:

    silahkan saudara Ari Pratomo bisa menghubungi Abi Oktavian (085213630956). Terima Kasih

  19. wahyu berkata:

    sekalipun abah tlah tiada namun ilmu nya tetap melekat di hati murid2nya n buat smua murid mk tetap bersatu n jgn terpecah hanya karna isu yg tidak benar juga buat guru cabang ataupun dewan guru tunjukan sikap mu seperti padi yg semakin berisi semakin menunduk biar org lain tau bahwa mk menjungjung tinggi martabat rendah diri dihadapan tuhan….

  20. ega berkata:

    tak ada bahasa yang pantas di kluar kan tak ada hadis yang tak dapat di arti kan mju terus mahesa kurung doa kami selalu di salam kan kau lah pembibing kami untuk mendekat kepada sang illahi tan pa mu kmi bodoh tanpa mu kmi tak tau akn ktmana kehadiran mu membawa kmi kt jalan benar

  21. akusnang adanya prgruanmk smoga mk jya truz

  22. randy ibrahim berkata:

    semoga di ulangtaun ke 28 MK al-mukarramah semakin sukses dan lebih giat ibadahnya AMIN

  23. adisnajmia berkata:

    Mahesa kurung teruskan perjuangan dakwahmu. ALLAHU AKBAR

  24. iskandar berkata:

    mau daftar gmana caranya ya??

  25. MK AL MUKARRAMAH berkata:

    silahkan menghubungi Abi Oktavian(085213630956) Melalui SMS dan Telp. Terima kasih

  26. chiko damara berkata:

    niatku, tekadku bulat untuk MK,

  27. Putra berkata:

    ya Allah jayakanlah MK selalu dalam Ridhomu ya Allah, aamiin

  28. vickybot berkata:

    MK is the best ….
    ada yg tauu cabang riau di mna nya…?

  29. MK AL MUKARRAMAH berkata:

    Amien..

  30. Ravi Rizki Illahi berkata:

    assalamualaikum wr,wb
    semoga mk jaya selalu dan mengembangkan sayapnya untuk selamanya ,dan saya yakin murid mk sangat berguna untuk masyarakat…hidup mk..
    from :mk almukarramah cabang al syamadiyah Surabaya

  31. Rohman berkata:

    Semoga istiqomah di jalan da’wah, dikuatkan lahir batin dari berbagai macam fitnah. Allah balas orang-2 yang zholim.

  32. Sallam Sungkem Penuh Hormat dan Kasih Sayang Tuk ABAH DAN UMI MK Beserta Keluarga Besar Mk Segitiga SATRIA BERMUDA ‘ Semoga SELALU tercurahkan KASIH SAYANG ALLAH SWT..AMIN..AMIN..AMIN.

  33. sulastri berkata:

    assalamu’alaikum wr, wb… salam MK saudara”qu yg berbahagia… saya berada di kota Denpasar, kalau saya ingin bergabung dengan MK Al-Mukarramah, maka siapa yang akan membimbing saya disini, punten sebelumnya mohon bantuannya, saya ingin tholabul ilmi agar menjadi diri yang lebih baik dan bisa berguna bagi keluarga besar MK juga seluruh umat di dunia ini… HIDUP MK!!! HIDUP ABAH MK!!! HIDUP UMMI MK!!! HIDUP MK!!!

  34. koqo berkata:

    mk telahh menyadar kan saya betapa indah ya hidup ini…

  35. fitri berkata:

    MK,, boleh gabung??

  36. muhamad yasir berkata:

    saya ingin bergabung dngn MK bagai mna ya cranya?

  37. MK AL MUKARRAMAH berkata:

    silahkan menghubungi Abi Oktavian (085213630956). MK Al Mukarramah sangat terbuka untuk siapapun yang ingin bertholabul ilmi. Terima kasih

  38. MK AL MUKARRAMAH berkata:

    Saudari Fitri silahkan menghubungi Abi Oktavian (085213630956). MK Al Mukarramah sangat terbuka untuk siapapun yang ingin bertholabul ilmi. Terima Kasih

  39. MK AL MUKARRAMAH berkata:

    kepada Saudari Sulastri mohon maaf atas keterlambatan dalam membalas komentar Saudari Sulastri. Silahkan menghubungi Abi Oktavian (085213630956). untuk Saudari Sulastri Silahkan datang ke pusat perguruan MK Al Mukarramah untuk bersilaturrahmi. Terima Kasih

  40. Irwan berkata:

    Alhamdulillah selama 10thn di MK Almukarramah hidup sy jd lebih berarti..Mk always in my heart

  41. sinta berkata:

    Assalamualaikum Warahmatullahiwabarakaatuh,,
    saya punya seorang kawan, dulu dia adalah anggota MK cabang Lotim, sekarang kami berdomisili di bali,,saya ingin meminta bantuan dari MK atas masalah yang tengah dihadapi kawan saya, mohon beri nomor yang bisa saya hubungi,

  42. sofiepraditya berkata:

    setelah ikut pengajian MK, membuat jiwa ini menjadi tambah sejuk dan tenang hati.. (salam dari jama’ah MK di Ajung, Jember)

  43. abi saya pernah bergabung d Mk AL-Mukarromah saya dlu ikut ranting cibubur cma krna saya udh g tnggl d bogor saya udh lpas kontek dngan murid atau pun gur”yg laennya……
    abi apa ada d kota saya d kota tegal perguruan MK…???

  44. RANGGA WIGUNA berkata:

    saya kepengen lebih kenal MK Al MUKARRAMAH

  45. Vicky Bot berkata:

    ada yg tau cab riau d mna…

  46. MK AL MUKARRAMAH berkata:

    kepada saudara vicky silahkan menghubungi Abi Oktavian ( 085213630956 ). Terima kasih

  47. MK AL MUKARRAMAH berkata:

    kepada saudara rangga silahkan menghubungi Abi Oktavian ( 085213630956 ). saudara rangga tinggal dimana?

  48. MK AL MUKARRAMAH berkata:

    kepada saudara arsil silahkan menghubungi Abi Oktavian ( 085213630956 ) . Terima kasih

  49. MK AL MUKARRAMAH berkata:

    kepada saudari sinta saya mohon maaf atas keterlambatan dalam membalas komentar. Saya sudah dengar dari Abi Oktavian tentang masalah yang sedang dihadapi saudari sinta. Alhamdulillah masalah masalah yang sedang saudari sinta hadapi sudah bisa diselesaikan

  50. agus bintoro MK. Banyuwangi. berkata:

    AsslMu’alaikum… gmn kbrnya disna.. dgn hrapan smga MK mendptkn ridho Allah amin. agus bintoro MK banyuwangi. seblum Maaf, email sya kenak beloker sementara sya pkek email Adek sya.

  51. Mahesa berkata:

    Assalamkum, TREAS, Punten Lampungya alamtnya dimana ya, saya salah satu anggota MK berdomisili di Lampung juga dan kalau bisa boleh Ane minta alamat lengkapnya.

    Terima kasih,

    Wassalam.
    MK The Best

  52. febri berkata:

    assalam muallaikum….
    saya orang sukabumi,tepatnya didaerah cicurug.. disitu ada Cabang gk ya??
    kLo Ada saya Mohon hubingi saya Dengan SMS..
    ni no saya.. 089657580124

  53. Sapto Margono Soewito berkata:

    Assalamualaikum Wr. Wb.
    Salam Kenal buat MK Mukarramah, saya tertarik dengan Motto, diatas yang kurang lebihnya makna dengan “Jangan mencari ALLAH karena sesungguhnya “AKU” tidak Lebih Jauh dari urat Nadimu.

  54. Ari pratomo berkata:

    ASsalamualaikum Mahesa lampungnya dimana, dari cabang mana, salam kenal ya, saya dulu di Lampung sekarang saya tinggal di citra indah jonggol Cileungsi Bogor

  55. oemi sartika dewi berkata:

    MK, sy mau gabung ???

  56. oemi sartika berkata:

    MK,sy tertarik lebih jauh?? gmn jadi anggota ??

  57. MK AL MUKARRAMAH berkata:

    salam kenal juga ya. saya tinggal di jakarta timur

  58. MK AL MUKARRAMAH berkata:

    untuk saudari oemi sartika silahkan menghubungi Abi Oktavian ( 085213630956 ). Terima Kasih

  59. MK AL MUKARRAMAH berkata:

    untuk saudari oemi sartika silahkan menghubungi Abi Oktavian ( 085213630956 ). Terima Kasih

  60. MK AL MUKARRAMAH berkata:

    untuk saudara Febri silahkan menghubungi Abi Oktavian ( 085213630956 ). Terima Kasih

  61. royan berkata:

    sy anggota yg aktif thn 2001 s/d 2005 sy mendalami mahesa kurung semasa pesantren namun setelah lulus pesantren sy lose kontek dengan abi dkk,di daerah cibubur dmana sy bisa kontek abi?

  62. royan berkata:

    punten abi sy lg cari buku karya abah yg berjudul babad caringin kurung,kira-kira dimana sy bisa dapet buku itu abi,,,?mohon bantuannya abi terima kasih

  63. alhamdulillah .. semakin banyak anggota MK .. mudah”n semakin baik ilmu kita dan semoga allah selalu meridoai dan memerkahi apa yg kita miliki ,, @mk(semoga MK sllu berjaya) MK NOT DHET 🙂
    wasalam ..

  64. hendrik bramanto berkata:

    assalamu’alaikum wr,wb mohon izin untuk share ..sdh pernah masuk m.k al-mukarramah.. tp berhenti karna 3 faktor.. 1.sudah kotor diri.. 2.ilmu yg susah menyatu dengan diri hingga diri tak terjaga.. 3.guruku kini yg dipilih oleh abah lngsung menghilang dr m.k & meninggalkan janji yg membuat gundah hati.. saya yakin abah mengajarkan yg terbaik & bicara ilmu woosshh paling sadaaap ilmu abah,umi apalagi klo ngajar tegas bgt.. tp bingung harus ku bawa kmna diri ini mencari sang penuntun kembali ke perguruan mahesa kurung al-mukarramah.. erick

  65. MK AL MUKARRAMAH berkata:

    untuk saudara royan silahkan datang kembali untuk mengaji. silahkan menghubungi Abi Oktavian(085213630956) melalui sms dengan format sms: nama lengkap, tempat tinggal, serta tujuannya yaitu ingin menjadi murid MK AL MUKARRAMAH. Terima Kasih

  66. MK AL MUKARRAMAH berkata:

    MK AL MUKARRAMAH sangat terbuka untuk siapapun yang ingin kembali bertholabul ilmi, silahkan menghubungi Abi Oktavian(085213630956) melalui sms dengan format sms: nama lengkap, tempat tinggal, serta tujuannya yaitu ingin menjadi murid MK AL MUKARRAMAH. Terima Kasih

  67. MK AL MUKARRAMAH berkata:

    MK AL MUKARRAMAH sangat terbuka untuk siapapun yang ingin kembali bertholabul ilmi, silahkan menghubungi Abi Oktavian(085213630956) melalui sms dengan format sms: nama lengkap, tempat tinggal, serta tujuannya yaitu ingin menjadi murid MK AL MUKARRAMAH. Terima Kasih

  68. Rahmat alamsyah berkata:

    da yg tau gk cabang mk al mukaramah di daerah tangerang da yg tau gk,,coz’na w mau masuk ke perguruan mk al mukaramah…

  69. Iqball Serdadu Fals Oioi berkata:

    allham dulilih semenjak saya masuk MK AL MUKARRAMAH saya bisa jadii lebih baik

    dan saya bisa jadii rajin shalat’y walaupun saya shalat’y masih jarang”

    tapi insya allah saya akan tetap usaha kan agar saya bisa lebih rajin lagii

    TErima kasih ya

  70. zamrozi berkata:

    aku kanggen dengan abi giyantok cabang di jatim dan aku kanggen dengan ajaranya

  71. Dua tahun telah berjalan tanpa terasa berguru di MK AlMukarrammah, semoga saya tetap tawadlu dan mantap keteguhan hati saya dalam menuntut ilmu di perguruan MAHESA KURUNG AL MUKARRAMAH.
    HIDUP MK…HIDUP ABAH MK…HIDUP UMMI MK… Semoga semakin Jaya dan Bermanfaat bagi umat dan negara….Amien (Cbg AsySyamadiyah Cilebut)

  72. Rizky Aditya Mry berkata:

    semoga MK kand sukses di ulangan thun’a nanti april ,,, cabang menteng

  73. alvin berkata:

    dari dlu saya sangat ingin bergabung d mahesa kurung..

  74. iim berkata:

    saya murid almukaromah
    dari lampung
    mohon murid yg d lmpus add saya
    biar qt bs silaturohim

  75. Feri Ansyah berkata:

    menantikan harihanya ulang tahun MAHESA KURUNG AL-MUKARRAMAH yg ke 29, 20 april 2013 @puncak_manik

  76. donny ramadhan berkata:

    aminn , 🙂

    dri bogor

  77. uclak baraza berkata:

    semoga MK jaya selalu

  78. jaya trus mk . Ranting kayu manis

  79. benny berkata:

    Apapun kta orang, apapun tnggapan orng tntang mk ak akn slalu mncintai mk sampe mati, hidup mk

  80. sukri berkata:

    ada yg tau fb aby warsito gak ya???????

  81. achmad marjuni berkata:

    hidup MK..

  82. Yusuf Mahesa Kurung berkata:

    saya ucapkan terima kasih telah diberi pencerahan dan iLmu ALLAH, semoga menjadikan tambahan ibadah saya.
    saya adalah murid baru dari MK cabang AJUNG JEMBER JWA TIMUR

  83. akusayankmk berkata:

    jiwa,raga,pikiran,tenaga’
    ku sembah kan hanya untuk mu karna aku sadar baju terakhir ku hanya lah kain kapan dan rumah terakhir ku adalaha tanah merah

    harta ku ,jiwa ku,raga ku,ku sembah kan hanya untu mk karna atas ijin nya aku bsa sadar saat ini.

    ya allah betapa indah nya berjuang di jalan mu.

  84. riez milanisti berkata:

    saya bersyukur banget kepada alloh s.w.t telah memberikan jalan kebenaran kepada saya,di perguruan MK ALMUKARRAMAH …..
    MK IS THE BEST FOREVER MY HEART . . . .
    saya adalah murid baru dari cabang AL MUHAQIQQUN,CIBINONG BOGOR …

  85. way berkata:

    pengetahuan dan ajaran MK nomor 1,,
    hidup Abah..hidup Ummi..hidup MK..
    slam buat kwan2 MK semua nya..

  86. ahmadifarhan berkata:

    Ada ngga cabang mahesa kurun bekasi…
    tolong djawab yya..??

  87. MK AL MUKARRAMAH berkata:

    Silahkan saudara ahmadifarhan menghubungi Abi Oktavian (085213630956) melalui SMS dan Telp, beliau akan membimbing saudara ahmadifarhan

  88. zulfikar sidik berkata:

    kalo di daerah bogor tepatnya di ciwaringin saya ingin gabung kalo di bogor selain di taman yasmin dimana lagi ya yang dekat tempat tinggal saya? kalo ada beritahu saya ya saya ingin bergabung terima kasih

  89. MK AL MUKARRAMAH berkata:

    Silahkan saudara zulfikar sidik menghubungi Abi Oktavian (085213630956) melalui SMS dan Telp.

    Terima kasih

  90. MK AL MUKARRAMAH THE BEST,,,

  91. ridwan berkata:

    semoga mk al mukaramah smakin jaya.. hidup mk hidup mk al mukaramah

  92. sapriadi harahap berkata:

    saya sudah lama mendambakan ingin masuk mk.. tapi saya tidak tau caranya karna saya bertempat tinggal jauh d sumtra

  93. iwan berkata:

    saya iwan, bisakah saya ikutan belajar

  94. MK AL MUKARRAMAH berkata:

    Silahkan datang ke ranting/cabang terdekat Perguruan Mahesa Kurung Al Mukarramah, MK Al Mukarramah sangat terbuka bagi siapapun yang memiliki niat untuk bertholabul ilmi

  95. MK AL MUKARRAMAH berkata:

    Kepada saudara sapriadi harahap silahkan menghubungi abi oktavian 085213630956 melalui sms dan telp. terima kasih

  96. Ronie Pranata berkata:

    Asalammualaikum w.w. Sya minta tlg. Tlg kasi tau apa2 saja syarat dan ketentuan yg harus di lakukan klu mau masuk keperguruan ini. Mohon blasan nya ke no saya. (082392063332) terima kasih sebelum nya.. Blasan nya saya tggu dngan sangat.

  97. MK AL MUKARRAMAH berkata:

    kepada saudara Ronie Pranata silahkan menghubungi Abi Oktavian (085213630956) beliau nanti akan membimbing saudara Ronie Pranata. MK Al Mukarramah sangat terbuka untuk siapapun yang ingin bertholabul ilmi. Terima kasih

  98. Julian Syah berkata:

    Assalammualaikum,wr,wb
    Saya ingin bergabung di MK Al Mukarramah
    untuk di daerah jakarta….

  99. MK AL MUKARRAMAH berkata:

    Kepada saudara Julian Syah silahkan menghubungi Abi Oktavian (085213630956) melalui SMS dan Telp. MK Al Mukarramah sangat terbuka untuk siapapun yang ingin bertholabul ilmi. Terima kasih

  100. Ryan Priyatna berkata:

    Asalammualaikum Wr Wb
    Salam Kenal Dari Cabang Al-Kaddisah (BSD, Tangsel)

    HIDUP MK!!

  101. rais adi saputra berkata:

    Asalamualaikum Wr Wb

    Saya ingin gabung di MK AL Mukarramah
    ada tidak di daerah depok …… terima kash

    Hidup MK

  102. imam muttaqin berkata:

    assalammualaikum. salam kenal,saya imam,saya inggin ikut bergabung bersama perguruan MK,bagaimana cara bergabung di MK dan untuk lokasi di daerah jakarta pusat or gunung putri itu dimana?mhn infonya.
    terimakasih

  103. MK AL MUKARRAMAH berkata:

    Kepada saudara imam muttaqin, Silahkan menghubungi Abi Oktavian Melalui SMS dan Telp ke 085213630956. Terima kasih

  104. MK AL MUKARRAMAH berkata:

    Kepada saudara rais adi saputra, Silahkan menghubungi Abi Oktavian Melalui SMS dan Telp ke 085213630956. Terima kasih

  105. agassy r berkata:

    Assalamualaikum
    Saya sangat tertarik dan saya yakin seyakin yakin yakin nya ingin masuk mk al mukarramah

    Rumah saya di tangerang kota asrama polisi dari situ dimana yg dekat yah ? Tolong sms saya yah (083813483525)

  106. MK AL MUKARRAMAH berkata:

    Kepada saudara agassy r, Silahkan menghubungi Abi Oktavian Melalui SMS dan Telp ke 085213630956. Terima kasih

  107. Dadi Supriyadi berkata:

    Asslamualaikum
    Saya Anak Murid Dari lampung Cabang Al Hasyr Mau Kenal Sama Saudara Satu Perguruan……

  108. noval berkata:

    assalamu’alaikum para guru abi sekalian. saya ingin bergabung di mahesa kurung apakah ada di jakarta timur?
    terimakasih

  109. MK AL MUKARRAMAH berkata:

    Wa’alaikum salam wr. wb

    Kepada saudara noval, Silahkan menghubungi Abi Oktavian Melalui SMS dan Telp ke 085213630956. Beliau akan mengarahkan saudara noval. Terima kasih

  110. wasis m berkata:

    untuk di lampung mohon lokasi atau alamat cabang perguruan mk dimana ya… mohon bila ada sms saya ke no 082180470042 (Wasis)

  111. MK AL MUKARRAMAH berkata:

    Kepada saudara wasis m, Silahkan menghubungi Abi Oktavian Melalui SMS dan Telp ke 085213630956. Beliau akan mengarahkan saudara wasis m. Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: