PROFIL GURU BESAR MK AL MUKARRAMAH


Sayyid Faridhal Attros Al Kindhy Asy’ari dilahirkan di Jakarta pada tahun 1960, berasal dari keluarga berdarah campuran Sunda (Bogor, Banten dan Garut) Kalimantan dan Timur Tengah (Hadramaut, Yaman). Beliau berdomisili di kota Bogor dan berkeluarga dengan 1 (satu) orang istri dan dikaruniai 3 (tiga) orang putera.

Pada tahun 1976, Beliau menjadi Guru Besar dari organisasi MK Al Mukarramah yang mengajarkan pendalaman pemahaman tentang Islam melalui pendekatan keilmuan (Perguruan Silat Tangan Kosong Dzulfiqar). Dan MK Al Mukarramah sendiri adalah merupakan bagian dari kegiatan Yayasan Air Kehidupan dimana beliau menjadi pendirinya.

Sampai saat ini anggota MK Al Mukarramah,  sudah mencapai jumlah jutaan orang. Mereka tersebar tidak saja di Indonesia, tetapi juga negara-negara ASEAN, Timur Tengah, Australia, Amerika dan Eropa. Selain sebagai Guru Besar MK Al-Mukarramah, beliau juga menjadi Guru Besar dari Theraphy Kosmik Qaf dan Seni Kalighrafi Islam Indonesia (SKII), Guru Besar Seni Yoga Islam Indonesia serta menjabat sebagai Guru Besar Majlis Awrad Muslim Indonesia (MAMI) dan sebagai Guru Besar dari Ilmu Beladiri Tangan Kosong Dzulfiqar.

Beliau melalui organisasi keislaman MK Al Mukarramah yang berpusat di kota Bogor ini, mengajarkan ilmu-ilmu Spiritualisme Islam yang mengacu pada Al Qur’an termasuk diantaranya adalah Ilmu Kasyaf, Al Laduuni, Al Bashiirah, Al Masyriqul Ghaybi, Al Maghribul Ghaybi, Hidzbul Muqarabbin, Asyirul Ghaybi, Al Hiqmatul Ghaybi, Al Bayyinatul Ghaybi dan beberapa ilmu-ilmu Syaefi seperti Syaefi Syaefur Rifaa’un, Syaefum Maa’un, Syaeful Ardhun, Syaefun Naarun, Syaefi Futuhul Ghaybi maupun Ilmu Mahabbatul Qubra, Ilmu Khafiy, Ilmu Asy’syifaa, Ilmu Al Falaqiyah, Hizib, Asrar, Al Hikmah dan lain sebagainya.

Beliau juga mendirikan dan menjadi Ketua Umum dari beberapa Ormas maupun LSM yang Independen seperti diantaranya Barisan Pagar Bangsa (BPB) suatu organisasi masyarakat yang menggalang masyarakat lintas suku bangsa, ras ataupun Agama, untuk bersama-sama ikut membela dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tersebar diseluruh wilayah Nusantara.

Dan inilah beberapa Ormas maupun LSM dimana Beliau menjabat sebagai Ketua Umumnya;
1. Asosiasi Masyarakat Anti Narkoba (AMAN)
2. Center for Islamic Spiritualism Studies (CISS) yang berskala Internasional
3. Forum Profesionalisme Muslim Indonesia (FPMI)
4. Majlis Awrad Muslim Indonesia (MAMI)
5. Jaringan Masyarakat Anti Teroris (JAMAT)
6. Masyarakat Sunda Indonesia (MASUNDI)
7. Perhimpunan Seni dan Budaya Indonesia (PSBI)
8. Masyarakat Anti Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (MAK2N)
9. Gerakan Masyarakat Sadar Hukum dan Hak Azasi Manusia (GEMASH HAM)

Sumber : www.lismansd.rimbawan.com

107 Balasan ke PROFIL GURU BESAR MK AL MUKARRAMAH

  1. ujangmaulana mengatakan:

    Mohon maaf atas hilangnya komentar pengunjung di halaman blog ini, karena proses pergantian template blog

  2. Muhammad Juliyan mengatakan:

    Alangkah istimewanya abah mk ini…saya sangat beruntung berada didalam kehidupan MK Al-MUKARRAMAH..disini saya mndapatkan bnyak hikmah dan ilmu yg sangat bermanfaat.

  3. Ahamd Syahrawi.HM mengatakan:

    Assalamu’alaikum Wr Wb, Tuan guru yang terhormat kami sangat kagum atas keterangan yang telah disampaikan..pada pertemuan minggu lalu semoga ilmu yang telah kami peroleh dapat bermanpaat khususnya untuk syiar islam amin..

  4. mamn rahman mengatakan:

    assalamu’alaikum wr wb..
    sungguh luar biasa bangganya saya menjadi murid MK walaupun saya lahir di ranting tapi saya bangga menjadi bagian keluarga besar MK AL-MUKARRAMAH.. saya haturkan do’a yang teramat ikhlas dari lubuk hati yang terdalam atas wafatnya sang gubes yang bersahaja, semoga beliau mendapatkan tempat yang terindah di sisi ALLAH SWT AMIIN.

  5. Ighay kumbara mengatakan:

    selamat jalan Abah….smoga pengetahuan yang telah kau brikan kpada kami menjadi sesuatu yang senantiasa bermanfaat…kami kan senantiasa merindukan sosok mu..smoga apa yang telah abah lakukan semasa hidup mempunyai nilai ibadah yang senantiasa mengalir bersama ilmu yang abah berikan yang senantiasa kami amalkan

  6. jajang mengatakan:

    selamat jalan abah MK. mudah2an amalmu diterima ALLAH SWT Amiin..

  7. afri dan sadam syaban mengatakan:

    slamat jalan abah ku mudah2an amalmu diterima allah swt amiin ya robal alamin

  8. afri dan deni kurniawan mengatakan:

    selamat jalan abah ku mudah2an amalmu diterima oleh allah swt amin afri.maulana deni kurniawan

  9. afri .maulana yusuf mengatakan:

    sungguh senang hati khu sejak masuk mk al-mukaramah abah mk smoga amal mu di terima di sisi allah swt amin

  10. dede suhendar mengatakan:

    teman mk.bisa saya bergabung,saya ingin bergabung bisa tlp 081380068382

  11. MK AL MUKARRAMAH mengatakan:

    untuk saudara Dede Suhendar silahkan menghubungi Abi Oktavian (085213630956) Melalui SMS dan Telp. Terima kasih

  12. Jenal Hadiyanto mengatakan:

    salam kenal dari aku ya smua teman2 mk

  13. okvina noer hadi mengatakan:

    asalamualaikum….
    apa kah saya boleh bergabung soslnya teman saya yng memberi tahu kalo dia ikut mk al mukarramah hidupnya jadi tenang klo boleh hubungi saya ke no 085777126169
    trima kasih

  14. MK AL MUKARRAMAH mengatakan:

    untuk Okvina Noer Hadi silahkan menghubungi Abi Oktavian (085213630956) Melalui SMS dan Telp. Terima kasih

  15. GUNTORO mengatakan:

    MK. CAB. KAMP MELAYU

    SY banga jadi murid mk cab kp.melayu /abi tarso…..slamat jalan abah mk, semoga amal dan ibadah beliau diterima Allah SWT.

  16. Rahmat Alamsyah mengatakan:

    assalamualaikum abah

    ni saya rahmat alamsyah anak MK yg baru,,saya mau nanya sama abah,,setiap jam 12 malam ke atas tangan saya tu selalu terasa panas sprti trbakar,,klo blh tau tu tanda’na apa ya abah

  17. MK AL MUKARRAMAH mengatakan:

    Untuk Saudara Rahmat Alamsyah silahkan saja tanya ke guru cabang/guru ranting anda, guru anda akan menjelaskannya. Atau saudara Rahmat Alamsyah dapat berdiskusi di Forum MK AL MUKARRAMAH. Terima kasih SALAM MK

  18. rahmattullah mengatakan:

    assalamualaikumm wr.wb
    saya murid MK dari jember, saya dengan semua murid berterima kasih atas MK MUKARRAHMAH. karna kami semua bisa menjadi lebih baek dari sebelumnya. dan kami sudah banyak pengalaman,.
    terima kasih abah

  19. yudi sumardi nata mengatakan:

    aslamualaikum
    sy yudi sumardinata salam untuk teman seperguruan
    cabang cipaku bogor abi mahdi
    tlp 087770000615

  20. Hari raka mengatakan:

    Abah aku merindukanmu
    maafkan aku yg telah mengecewakanmu
    aku syng abah
    aku syng umi
    aku syng mk almukarramah
    dr muridmu
    hari
    cab.Menteng

  21. Iyan Gboy mengatakan:

    Maju lah trus MK ALMUKAROM..untk mlwn kbtlan n kmungkaran..

  22. ady mengatakan:

    aq kgen bgt pngen ktmu abah,

    gmna cra’a aq ktmu abah…..
    ya allah knpa bgtu cpat engkau jmput abah ya allah aq kgen dgan bimbingan’a

    i love u abah mk
    i love u umi mk
    i love u mk al mukarramah,,,

    ady
    cabang bogor,bayu rota

  23. doni 135 mengatakan:

    assalamuallaikum ..

    bentar lagi kita akan merayakan ultah MK
    kita harap semua ikut yah
    kita bangakan umi dan abah yg sudah mengsasihikita ilmu yg baik dan benr

  24. Brenda mengatakan:

    Assalamu’alaikum semua…

  25. mujahidin mengatakan:

    dlu sy pernh berguru di MK,n skli2ny berjbtn tngan dngn abah,sy sudah bs mengobati org sakit,tp sy berhnt gr2 isu yg tdk bnr,apkh MK msh berdiri? n bgmana sy mw aktif kmbli?

  26. MK AL MUKARRAMAH mengatakan:

    MK AL MUKARRAMAH akan selalu ada, akan semakin jaya dan selalu terbuka untuk siapapun yang mau bertholabul ilmi. saudara mujahidin silahkan menghubungi Abi Oktavian ( 085213630956 ) Melalui SMS dan Telp. Terima kasih

  27. N'da Rocker Comunity mengatakan:

    Assalamu’alaikum
    saya mau berguru di ranting,tp saya ga sempat lg….
    gimana saya mau belajar lagi’

  28. N'da Rocker Comunity mengatakan:

    maksud saya,saya udah ngaji di ranting…
    tapi ga sempat lagi,gimana saya mau ngaji lagi,,,,

  29. MK AL MUKARRAMAH mengatakan:

    silahkan menghubungi Abi Oktavian (085691618865) Melalui SMS dan Telp. Terima kasih

  30. MK AL MUKARRAMAH mengatakan:

    silahkan menghubungi Abi Oktavian (085691618865) atau dapat menghubungi saya (085890513559). MK AL MUKARRAMAH akan selalu terbuka untuk siapapun yang ingin menuntut ilmu. Terima Kasih

  31. way mengatakan:

    tidak ada org yg seperti ABAH MK,,ABAH MK tetap hidup di hati kita..jaya terus MAHESA KURUNG AL MUKARRAMAH..

  32. kutut ady mengatakan:

    asalamualaikum…. saya MK DARI CABANG PORWODADI,,,,, salam MK.. semoga MK selalu jaya ,amin

  33. hendi gunawan mengatakan:

    asalam muala ikum saya senang di mk idup saya lebih tenang
    dari sebelum nya

  34. thopan mengatakan:

    abah mk and umi mk adalah sosok yg paling mulia kami bangga pada mu …saya cinta mk-almukarramah

    salam cb menteng bogor

  35. thopan prayoga mengatakan:

    asalam mualaikum saya sangat bangga jdi ank mk almukarrah bogor semonga umat mk semaki banyak mk selalu berjaya …

    saya cab menteng bogor

  36. uji mengatakan:

    saya sudah tidak ngaji lagi karena larangan kelurga saya,sebener nya saya pengen banget ngaji lagi,,dan beerkumpu lagil sama kawan kawan saya yang di bogo,,,

  37. MK AL MUKARRAMAH mengatakan:

    kepada saudara Uji silahkan datang kembali untuk mengaji. meskipun saudara Uji sudah lama tidak mengaji lagi, MK Al Mukarramah tetap terbuka bagi siapapun yang memiliki niat untuk bertholabul ilmi. Silahkan datang ke cabang MK Al Mukarramah yang terdekat. Terima kasih

  38. dede mengatakan:

    stelah sya masuk kdalam perguruan ini..bgtu byak perbahan fositive dlam hidup saya….saya sgt beruntung bisa msuk ke prguruan ini….smoga sya kuat d ilmu ini…ammiinnn

  39. Muhamad Juliyan mengatakan:

    sudah tidak ada alasan untuk bermalas-malasan tolabul ilmi, MK mengajarkan saya untuk mendirikan sholat,zikir,berbakti pada orang tua, dan bermanfaat untuk orang lain….

    Hidup MK

  40. assalamualaikum…
    mk itu suatu majlis yg di ridhoi allah,saya seneng bisa bergabung di mk almukarramah…cb.lubang buaya

  41. nur mengatakan:

    assalamualaikum, yang terhormat para sesepuh MK AL-MUKAROMAH,s ejak pertama saya membaca artikel dialog jum’at tahun 2005, sebenarnya saya tertarik untuk gabung, namun karena terbentur hak hal yang membuat saya mengurungkan niat saya, yang paling utama karena ketakutan kalau saya tidak mampu menerima ilmu ilmu spiritual yang ingin saya pelajari, dan karena saya sedang berusaha menuruti kehendak orang tua, mohon pencerahanya. Terimakasih wassalamualaikum

  42. MK AL MUKARRAMAH mengatakan:

    untuk menuntut ilmu haruslah ada seorang guru yang membimbingnya

  43. nur mengatakan:

    di cianjur ada cabang MK AL MUKAROMAH tidak ya?

  44. MK AL MUKARRAMAH mengatakan:

    untuk saudari nur silahkan menghubungi Abi Oktavian ( 085213630956 ). Terima Kasih

  45. hendrik bramanto mengatakan:

    pengen meluk abah

  46. Dwi rubiyanto mengatakan:

    Entah jadi apa sekarang , bila saya tidak masuk MK , saya merasakan hidup saya jadi lebih berguna dan lebih baik .ilmunya bermanfaat untuk kehidupan . Maturnuwun ABAH MK

  47. Dany mengatakan:

    Sy murid abi suparman bogor,mau tanya cabang di kalimantan tengah sampit sdh ad blm?sy sangat rindu MK tp lg tugas disini,,mksh

  48. Dany mengatakan:

    Qt berdoa mudah2n MK selalu jaya,dan Abah selalu hidup di hati qt

  49. SUTAWIJAYA mengatakan:

    saya sangat bangga memiliki guru besar MK AL MUKARRAMAH.
    Beliau telah mengajar kan semuanya pada saya..
    Terima kasih Abah MK dan Umi Mk..
    Semoga MK AL MUKARRAMAH tetap yg terbaik di dunia..
    MK is the best..

    Hidup Abah Mk Hidup Umi Mk..
    Jasa Jasa mu takan pernah ku lupakan..

  50. MK AL MUKARRAMAH mengatakan:

    kepada saudara Dany Kristanto silahkan lebih banyak berkomunikasi dengan Abi Suparman selama saudara Dany berdinas diluar kota, walaupun saudara Dany berada diluar kota beliau akan selalu membimbing saudara Dany. Terima Kasih

  51. fujihii mahesa mengatakan:

    mahesa kurung is the best porefer

  52. ikbal yasin mengatakan:

    di sekolah jadi murid abi suparman.
    di luar sekolah abi juga guru, asik banget dah belajar sama abi.
    makasih ya abi suparman.

  53. shah reza mengatakan:

    saya belajar di balikpapan yayasan al mukarromah apa kah sama mk al mukarramah ajaranx,mohon diperjelas….

  54. ilham mengatakan:

    Assalamu alaikum wr.wb. saya abi nurul dari cabang Mk pamekasan madura menyampaikan salam ta’dhim kpd seluruh angota mk semoga jaya slalu dan sllu dalam lindungan AllAH SWT. Akan bnyak ilmu d dalamya bila mana kita akan tahu makna dari kehidupan selanjutnya,hanya d padepokan MK kita bs hal semuaitu.amin

  55. hasannudin firmansyah mengatakan:

    asslmakm, saya sangat berterimakash sekali akan semua yang saya terima dari pembelajaran Mahesa Kurung Al Mukaromah, salam kasih untuk abah dan semua anggota MK, saya kangen untuk kumpul bersama sesama anggota MK dan saya minta tolong infonya kalau untuk cabang yang di Australi dimana, dan siapakah yang menjadi Abinya, soalnya saya sudah 2 tahun sudah tidak berkumpul sesama rekan dari MK, terimakasih

  56. ade ayu wulaningrum mengatakan:

    asalamualaikum,,,
    aku senang sudah bisa mengikuti perguruan ini
    karena itu aku ingin lebih memperdalam ilmu islam saya terimaksih abah atas ilumu yg sudah di turunkan

    wassalam,,,

  57. Way mengatakan:

    ULTAH MK kmrin sdih dan mngharukan brsma UMMI MK trcinta..
    MAHESA KURUNG JAYA DAN SUKSES SELALU..
    AMIEN.

  58. assalamualaiku wr wb ..

    saya sangat bangga dapat mengenal MK , karna sebelum saya masuk menjadi anggota MK , hidup saya penuh dengan kekelaman , namun setelah saya masuk MK , hidup saya menjadi jauh lebih tenang dan kembali kejalan Allah SWT ..
    saya akan pertahankan MK dan menyebar luaskan anggota MK sampai titik darah penghabisan

    Hidup MK
    Hidup Abah MK
    hidup Umi MK
    semoga MK jaya terus selamanya

  59. indra maulana mengatakan:

    Pengumuman !!!

    Hari sabtu HAUL 2 tahun ABAH MK..
    brangkat abis dzuhur langsung ke gunung..
    sblm dzuhur kumpul di rumah ( IBENK )..
    Jangan lupa bawa pelastik literan yg banyak ..

    nih nomer ibenk : 08989989773
    nih nomer saya :089614325377

  60. MK AL MUKARRAMAH mengatakan:

    kepada saudara hasannudin firmansyah silahkan berkomunikasi dengan abi oktavian melalui email beliau: oktavian@gmx.com, beliau akan menuntun saudara hasannudin firmansyah untuk bisa kembali aktif di perguruan MK Al Mukarramah. untuk saudara hasannudin firmansyah memiliki email yang aktif tidak, kami juga akan menghubungi setiap saat kepada saudara hasannudin firmansyah.

  61. MK AL MUKARRAMAH mengatakan:

    silahkan saudara shah reza menghubungi abi oktavian 085213630956, Beliau akan menuntun saudara shah reza untuk masuk ke perguruan MK Al Mukarramah. Terima kasih

  62. Tohir hidayat mengatakan:

    ass..abah umi meskipun sy baru ikut di perguruan mk niat sy tulus untuk menuntut ilmu & sy ingin cita cita sy cpt ter capai…
    sy akan sllu mendoakan MK tetap jaya selamanya amin..
    makin sukses untuk MK…wslam…

  63. Hendra mengatakan:

    allhamdulilah hirobbil alamin …
    karena atas tuntunan guru besar mksaya bisa kembali ingat kepada allah swt ya maha kuasa …

    ya allah ya rosullulah saya meminta kepada engkau tolong tempat kan abah mk di tempat yang sebaik baiknya ….

    maju terus .. hidup al-mukarramah

  64. muchlis nurhakim mengatakan:

    asalamualaikum saya sangat bangga menjadi anggota mk karena saya menjadi ingat kepada allloh swt kemudian saya menjadi lebih taat lagy dan perasaan batin raga ku menjadi terasa tenang . dan inilah doa saya untuk abah . ya alloh hambamu ini memohon kepada engkau semoga abah di berikan kesehatan dunia akhirat dan berikanlah kenikmatan hidup buat abah ku ini aminn ……….. goood luck,is the best ,thanks for alloh dan abie mk

    salam juga buat anak ank mk di cabang bandung khususnya anak asuh abie dadang dan abi asep by muchlis nurhakim binti oki sahman hakim

  65. muchlis nurhakim mengatakan:

    alhamdulilah tidak tersa tinggal empat hari lagi kita merayakan malam lailatul qodar di bogor pokoknyamah ottw bogorlah by muchlis cabang bandung moht toha

  66. abahanomsorangan mengatakan:

    assalamu alaikum warahmatullohi wabarokatuh

  67. MK AL MUKARRAMAH mengatakan:

    Wa’alaikum Salam Warahmatullahi Wabarokatuh

  68. abahanomsorangan mengatakan:

    salam kenal y mk al mukarramah,,mhn info nya untuk silaturahim ataw gabung ke mk al mukarramah saya dari pondokgede

  69. abahanomsorangan mengatakan:

    atau kalo ada nmr yg bisa dihubungi mhn info nya ya trmkasih

  70. MK AL MUKARRAMAH mengatakan:

    Untuk saudara abahanomsorangan silahkan menghubungi Abi Oktavian (085213630956) melalui SMS dan Telp. Terima kasih

  71. MK AL MUKARRAMAH mengatakan:

    Salam kenal untuk saudara abahanomsorangan, saudara abahanomsorangan silahkan menghubungi Abi Oktavian (085213630956) melalui SMS dan Telp. MK Al Mukarramah sangat terbuka untuk siapapun yang ingin bertholabul ilmi. Terima kasih

  72. abahanomsorangan mengatakan:

    assalamu alaikum,,trmkasih mk almukarramah atas responnya dan balasannya yg sangat cepat sekali,insya allah scepatnya sya pagi ini segera mnghubungi abi oktavian,,salam silaturahim untuk anggota dan senior2 dan keluarga besar mk almukarramah…

  73. guntur aji cokro mengatakan:

    dari mk hidayah itu datang nur ALLAH sehingga aku bisa mengenal dan merasakan getaran itu dalam qolbu jalan boleh beda tujuan dan aqidah tetap satu mk is the bestby by sumaji penajam kaltim

  74. Atma mengatakan:

    Assalammualaikum para saudara q
    saya murid ranting ketahun bengkulu utara…..
    salam persaudaraan maju trus mk
    Dan jaya selalu….
    Untuk abah q selalu ingin bertemu dgn mu …
    Smga allah menempat kan abah di tempat yang sejuk dan damai di sisi allah aminnn
    Love you ABAH

  75. irfan mengatakan:

    assalammualikum saya numpang nanya apakah saya boleh bergabung bersama mk
    trimakasih …

  76. MK AL MUKARRAMAH mengatakan:

    MK Al Mukarramah sangat terbuka untuk siapapun yang ingin bertholabul ilmi, Silahkan saudara irfan menghubungi Abi Oktavian (085213630956) melalui SMS dan Telp.

    Terima kasih

  77. irfan mengatakan:

    iyah makasih …

  78. muhammad ridwan mengatakan:

    assalamualaikum saya sangat berterimakasih telah bisa mengikuti perguruan mk-al mukarramah

    sayang abah
    sayang umi
    sayang mk- al mukarramah

  79. wardi mengatakan:

    walaupun saya sudah lama tidak mengaji dikarenakan sakit tapi hati saya masih buat mk ..
    hidup abah dan umi
    minta do’a nya agar saya bisa sembuh dari penyakit ini dan saya bisa ikut mengaji kembali ..

  80. rudi mengatakan:

    apakah benar masuk MK al mukarromah di kenakan biaya 20rb? mohon jawabanya

  81. MK AL MUKARRAMAH mengatakan:

    uang 20 ribu itu adalah mahar untuk menjadi murid MK. Uang tersebut masuk ke kas cabang MK Al Mukarramah dan nanti nya uang tersebut akan dipergunakan untuk keperluan acara besar MK Al Mukarramah. Uang tersebut dapat dibayar kapanpun kalau sudah ada uangnya yang terpenting adalah bisa ngaji terlebh dahulu di MK Al Mukarramah

  82. M.alfan fauzi mengatakan:

    assalamualaikum saya mau tanya, d palangkaraya KALTENG apa ada cabangnya,,, saya ingin belajar mumpung masih muda,, ingin rasanya memperdalam ISLAM.

  83. MK AL MUKARRAMAH mengatakan:

    kepada saudara M.alfan fauzi silahkan menghubungi Abi Oktavian(085213630956) melalui SMS dan Telp, beliau akan mengarahkan saudara M.alfan fauzi.
    Terima kasih

  84. Blank Mc Roudhy mengatakan:

    Assalamualaikum
    saya murid MK yang ada di sulawesi tengah
    terimakasih atas bimbimbinganya,
    semoga MK lebih berkebang dan maju hingga akhir hayat,

  85. Mirna mengatakan:

    Asalamualaikum…
    saya anggota baru di Mahesa Kurung alhamdulilah baru bejalan 1tahun walaupun tidak diridhoi keluarga dan alahamdulilah juga ketika keluarga melihat perubahan sikap dan prilaku saya sehari-hari, trutama kedua orangtua saya mulai menjalankan shalat 5waktu.. sya bangga bersyukur & berterimakasih atas tuntunan Abah Mk yg membimbing kita semua menjadi orang yg berakhlak mulia…

  86. Bitenzorg Bonek Herliyan mengatakan:

    Assalamualaikum wr.wb
    Untuk ” Blank Mc Roudhy ” lokasi cabang nya disekitar mana yah ? Saya skrang berada disulbar tepat nya dipolman ..
    Saya ingin mencari cabang/ranting didaerah sekitar karna udah lama tidak mengaji lgi karna tugas kerja ..
    Mohon info nya, trima kasih

  87. Muhammad Juliyan mengatakan:

    Assalamualaikum wr.wb
    Saya dr cab. Bojong menteng ingin mengajak kpd sluruh sodara2 sya di MK Al-Mukarramah untuk trus giat dalam tolabul ilmi dan jaga nama baik perguruan.. jaga dengan menjaga lisan,perbuatan.. soalny bnyak yg ngecap MK jelek gra2 ulah sgelintir oknum yg tk brtanggung jwb..mohon agar para guru lebih ketat lgi dlam mengontrol murid2nya.. Gunakanlah ilmu di MK ini untuk menggapai ridho illahi.. Salam MK

  88. Junaedi mengatakan:

    sy bangga menjadi murid mk karena di sana sy banyak mendapatakan ilmu pengetahuan agama sehingga sy paham mengenai agama islam dan tidak ada di tempat lain.di tambah sy di berikan dan diajaran ilmu pengobatan non medis sehingga bs menolong orang yg kena gangguan makhluk halus,guna guna dan alhamdulilah sdh banyak yg sdh sy obati alhamdulilah sembuh atas izin dari allah swt. padahal sy baru menjadi murid mk tapi manfaat nya sdh banyak di rasakan sama sy dan orang lain.

  89. MK AL MUKARRAMAH mengatakan:

    silahkan menghubungi abi oktavian 085213630956 melalui sms dan telp. terima kasih

  90. BAMBANG SETIYO mengatakan:

    Allahu Akbar…
    hidup MK ALMUKARRAMAH
    hidup ABAH MK
    hidup UMI MK
    hidup 3 KSATRIA

  91. maulana syuhada mengatakan:

    mas kira” berapa uang yg harus kita keluarkan untuk berguru disini ?

  92. MK AL MUKARRAMAH mengatakan:

    Kepada saudara maulana syuhada silahkan datang saja ke guru ranting/cabang MK Al Mukarramah terdekat nanti guru ranting/cabang akan mensyariatkan saudara maulana syuhada. Dalam syariat ini ada maharnya, mahar ini sebesar Rp 21.000 dan bisa dibayarkan kapan saja jika sudah ada. mahar tersebut dipergunakan untuk pengisian kas ranting/cabang MK Al Mukarramah untuk dipergunakan pada acara acara besar MK Al Mukarramah

  93. Ronie Pranata mengatakan:

    Asalammualaikum w.w. Setelah saya tau perguruan ini’ saya sangat brambisi ingin begabung dengan perguruan ini. Tpi kmana saya ingin melangkah menuju tmpat perguruan ini. Apa kah ada cabang perguruan ini di pulau sumatra’ pekan baru Riau’ kusus na. Klu ada mhon imformasi na. Trimks.
    I LOVE Perguruan Mahesa Kurung Al Mukarramah.. Saya sngat berhrap agar bisa jdi bgian dari perguruan ini. .

  94. MK AL MUKARRAMAH mengatakan:

    kepada saudara Ronie Pranata silahkan menghubungi Abi Oktavian (085213630956) beliau nanti akan membimbing saudara Ronie Pranata. MK Al Mukarramah sangat terbuka untuk siapapun yang ingin bertholabul ilmi. Terima kasih

  95. m.mujib mengatakan:

    maaf lwat onlain .
    saya mau belajar beleh ka

  96. MK AL MUKARRAMAH mengatakan:

    silahkan datang ke guru ranting/cabang MK Al Mukarramah terdekat untuk bertholabul ilmi. MK Al Mukarramah sangat terbuka untuk siapapun. terima kasih

  97. tiyan saputra mengatakan:

    saya tiyan dari cabang al abru tanjung priok jakarta utara tadi nya hidup saya penuh dengan kebohongan sering makciat dan tidak benar tapi semenjak masuk mk al mukarahmah hidup saya berubah jadi lebih baik terima kasih allah terimakasih guru besar mk sayyid faridhal attros al kindhy al asy ary dan dewan guru cabang al abru

  98. tiyan saputra mengatakan:

    saya tiyan dari cabang al abru tanjung priok jakarta utara yg di bimbing oleh abi ali abi aa abi imam abi dzholi dan abi ican dan saya hanya mau bilang maju terus mk dan hanya anak mk al mukarahmah yg dpt urutan terdepan untuk memajukan agama islam lebih baik lagi

  99. dicky' mengatakan:

    hidup mk al mukarramah

    dari cabang ciapus

  100. arifin mengatakan:

    saya bangga jadi bagian mk al mukarramah,meski saya dilahirkan di ranting..

  101. rudi mengatakan:

    aslm wr wb

    saya dlu prnh jadi murid mk almukaromah, wkt sy di serpong tangerang, klo blh sy mnt ditransfer ilmu agr pekerjaan sy bs langgeng dan disukai sm tmn krj terutama atsan, tks

    wassalamu’alaikum wr wb

  102. rudi mengatakan:

    aslm wr wb, ini dg rudi yg dulu prnh ikt yg di serpong, dg guru cab abi eri, sy udh lama tdk mengamalkan ilmu2 mk klo blh tlg krm amalan buat
    aku
    wasalamu’alaikum wr wb

  103. pandi mengatakan:

    saya kangen sama abah sudah lama sekali saya tidak bermimpi berjumpa dengan abah mk
    semoga alm.abah mk selalu mendapatkan curahan rahmat dari allah swt amin yarobbal’alamiin

  104. DIAN AKHYAR ALFATH, SH mengatakan:

    Pengalaman jika ingin bertemu abah dalam mimpi istiqomah membaca Aurad Walfa……..

    salam hangat untuk semua saudara/i seperguruan……DIAN AKHYAR ALFATH, SH

    (Ana dulu yang memberikan kesaksian di Pengadilan terkait gugatan MK terhadap MUI dan Habib Abdurahman Seggaf yang mengatakan MK sesat dan Menyesatkan))

  105. MK AL MUKARRAMAH mengatakan:

    Silahkan datang kembali ke guru anda untuk menuntut ilmu kembali di perguruan MK Al Mukarramah. Terima kasih

  106. MK AL MUKARRAMAH mengatakan:

    Silahkan datang kembali ke guru anda untuk menuntut ilmu kembali di perguruan MK Al Mukarramah. Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: